PAYTREN HARAM
May 3, 2017
8 TIPS SUKSES MENJALANKAN BISNIS YUSUF MANSUR
August 10, 2017

PAYTREN SYARIAH

PAYTREN SYARIAH

paytren syariah

paytren syariah

Paytren Syariah merupakan Fintech Syariah Pertama yang telah memiliki Sertifikat DSN MUI (Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia)

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin menyerahkan sertifikat syariah kepada perusahaan teknologi finansial Fintench PayTren yang dikembangkan Ustadz Yusuf Mansur. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi digital.

“Hari ini, hari raya untuk PayTren. Ada serah terima sertifikat halal MUI kepada PayTren setelah proses yang panjang,” kata Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur di Hotel Royal Tulip, Bogor, Senin (7/8).

Ketua MUI KH. Ma’ruf Amin menyampaikan pemberian sertifikat ini memerlukan waktu yang sangat panjang. Karena, jika PayTren belum memenuhi syarat, maka Dewan Syariah Nasional MUI tidak akan memberikan sertifikat tersebut.

“Hari ini tentu hari yang bersejarah karena PayTren sudah lama belum dapat sertifikat. Dewan Syariah Nasional memang sangat hati-hati dan selektif untuk tidak memberikan sertifikat sepanjang persyaratan belum dipenuhi. KH. Ma’ruf Amin mengatakan proses penilaian tetap dilakukan ketat dan sesuai prosedur meskipun hubungan dirinya dengan Ustadz Yusuf Mansur sangat dekat tapi kalau syaratnya belum dipenuhi baik admin, OJK, BI belum dipenuhi maka tidak diberikan,” imbuhnya.

Ketua MUI KH. Ma’ruf Amin mengatakan pemberian sertifikat ini membutuhkan waktu yang panjang. Sebab, jika PayTren belum memenuhi syarat, maka Dewan Syariah Nasional MUI tidak akan memberikan sertifikat tersebut. “Walaupun saya sangat kenal Ustadz Yusuf Mansur, dia itu baik. Tapi kalau persyaratan belum terpenuhi, kita harus menunggu. Tapi Alhamdulillah wa syukurillah sekarang DSN MUI sudah mengeluarkan sertifikat syariahnya.

Sementara itu, menurut Ustadz Yusuf Mansur, tidak mudah mendapatkan sertifikat syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Setiap proses harus dilaluinya dengan penuh ketekunan. “Dari awal mereka sudah ngomong, maaf nih ustadz, kalau tidak memenuhi persyaratan kita harus tutup. Bayangin coba kalau ditutup bagaimana ceritanya, saya bilang saya sami’na wa atho’na (mendengar dan menaati), kami minta diberesin. Dan alhamdulilah mereka sangat bersemangat dan ini adalah hal-hal baru,” ujar Ustadz Yusuf Mansur dalam kesempatan yang sama.

Ustadz Yusuf Mansur mengaku aplikasi pembayaran syariah ini merupakan yang pertama di Indonesia. Tidak hanya di tanah air, Fintench PayTren Syariah ini boleh jadi yang pertama di dunia.
“Perlu diketahui atas izin Allah kami adalah financial technology syariah pertama di Indonesia, rasanya juga mungkin di dunia yang multi level fintech,” imbuhnya.

Dengan diberikannya sertifikat paytren syariah ini,

KH. Ma’ruf Amin berharap PayTren bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah. “Semoga PayTren bisa meningkatkan perekonomian umat. Sebab, walaupun belum ada sertifikat tapi pelanggannya sudah 1,6 juta orang,” pungkasnya

Sekarang bisnis Ustadz Yusuf Mansur ini sudah memiliki sertifikat syariah yang di keluarkan oleh Dewan Syariah Nasional DSN MUI.

oleh karenanya tidaklah berlebihan bila PAYTREN SYARIAH disematkan ke bisnis Ustadz Yusuf Mansur tersebut. karena pertanyaan seputar kesyariahan paytren sudah di jawab oleh MUI, sekarang tinggal kamu yang menjawab pertanyaan ku, kapan kamu mau daftar paytren?

Hubungi kami untuk cara daftar paytren syariah

Telp : 085235560304

Whatsapp : 085115305358

 

paytren syariah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!